Pusat Herbal di Cikarang terlengkap

Hajar Jahanam

Hajar Jahanam

Informasi Produk:
Berat : +-1gr
Asal Negara : Mesir

Hajar Saadah atau hajar jahannam sangat terkenal di para penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun dan sudah diakui kehebatannya. Dan tak heran jika banyak khalayak ramai menjadi penasaran ketika mendengar namanya yang menarik perhatian yaitu HAJAR JAHANAM.

Dalam bahasa Arab, kata HAJAR berarti: Batu, dan JAHANAM berarti: nama salah satu neraka. Jadi Hajar Jahanam menurut arti bahasa berarti Batu Neraka.Namun sebenarnya, Hajar Jahanam ini bukanlah batu, melainkan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang HANYA ada di Mesir dan India.Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan di gunakan untuk menangkal terjadinya EJAKULASI Prematur atau EJAKULASI Dini. Fungsi Hajar Jahanam ini dapat menjadikan sensitifitas kulit penis berkurang saat berhubungan.

Hajar Jahanam merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran. Dan tidak mudah mendapatkannya walaupun di negeri asalnya sendiri mengingat ada beberapa faktor yang menjadi kendala.

Produk ini sangat laku ketika musim haji, biasanya dibawa oleh mahasiswa Indonesia di Mesir dan dijual dari tenda ke tenda jama’ah haji.


CARA PENGGUNAAN
Larutkan sedikit dengan air hangat. Kemudian oleskan Hajar Jahanam yang sudah mencair tersebut di sensitif, diamkan selama 30 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan.
1gr hajar jahanam dapat digunakan hingga 99 kali pemakaian

“PERHATIAN”
!HANYA UNTUK DIGUNAKAN DENGAN PASANGAN YANG SAH!

Harga: Rp 50.000,-

Leave a comment